Persegres Boyong 23 Pemain ke Piala Presiden 2017

By TB Kumara - Jumat, 3 Februari 2017 | 17:16 WIB
Pemain Persegres Gresik United saat latihan di stadion Petrokimia, Selasa (31/1).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persegres Gresik United saat latihan di stadion Petrokimia, Selasa (31/1).

Persegres Gresik United menuju Sleman Jogjakarta dengan membawa 23 pemain untuk ke Piala Presiden. Choi Hyun-yeon menjadi satu -satunya pemain asing yang dibawa Persegres. Sedangkan, sang penyerang, Patrick da Silva, masih berada di Brasil.

Pelatih Persegres, Hanafi, optimistis Persegres bisa lolos dari fase grup hasil pemantauan beberapa kali latihan ditambah partai ujicoba yang sudah dilakukan Agus Indra dkk sebelum berangkat ke Sleman.

"Saya akui, karena waktu yang serba mepet, hanya dengan beberapa kali latihan dan ujicoba yang sudah dilalui, saya optimistis akan lolos dari fase grup turnamen," tegas Hanafi.

Meski berada di grup lumayan berat, pelatih asal Malang ini tetap yakin dengan kekuatan timnya. Menurutnya, semua tim punya kans sama untuk lolos.

Menanggapi laga perdana kontra Mitra Kukar pada Sabtu (4/1/2017), pelatih yang pernah menukangi tim basket ini sudah mengantisipasi dengan beberapa taktik dan strategi.

Baca Juga:

Ia hanya berharap para pemain tidak menganggap remeh lawan.

"Saya sudah menyiapkan taktik dan strategi pada laga perdana nanti. Mitra Kukar bukan lawan ringan. Saya ingatkan para pemain untuk fight dan tidak menganggap remeh," ungkap Hanafi.

Persegres juga kemungkinan masih belum bisa menurunkan penyerang impor asal Brasil, Patrick da Silva, yang masih berada di negaranya.

Daftar 23 pemain Persegres di Piala Presiden 2017:

Kiper: Aji Saka, Satria Tama, Fitrul Dwi Rustapa


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.