Persela Lamongan Gandeng Apparel Ternama Dunia

By TB Kumara - Kamis, 2 Februari 2017 | 19:39 WIB
Kapten Persela, Choirul Huda (kiri), R Land, Chief Bussines Development Lotto Indonesia, Asisten manajer Persela, Agus Hariono, dan pemain Persela, M Agung Pribadi, saat pengenalan Apparel baru Persela musim ini.
TOVAN BRAM KUMAR/JUARA.NET
Kapten Persela, Choirul Huda (kiri), R Land, Chief Bussines Development Lotto Indonesia, Asisten manajer Persela, Agus Hariono, dan pemain Persela, M Agung Pribadi, saat pengenalan Apparel baru Persela musim ini.

Persela Lamongan mengandeng produsen perlengkapan olahraga dari Italia untuk turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 dan kompetisi Liga 1 Indonesia. Lotto akan menjadi apparel resmi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

R Land, Chief Bussines Development Lotto Indonesia, mengatakan Persela merupakan salah satu tim peserta Liga Indonesia yang memiliki potensi baik secara prestasi maupun bisnis. Hal itu menjadi salah satu pertimbangan Lotto menjadi apparel utama Persela.

"Saya kira, ini suatu kebanggan bagi kami bisa mendukung Persela. Satu nilai lebih bagi kami karena tahun ini bertepatan dengan ulang tahun ke-50 tim. Persela akan sejajar dengan beberapa klub dunia yang mengunakan apparel Lotto," ucap R Land di sekretariat Persela Lamongan, Rabu (1/2/2017).

Sementara itu, Asisten Manajer Persela, Agus Hariono, mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Lotto diharapkan bisa mengangkat kepercayaan diri pemain dengan memakai jersey produk terkenal dunia.

Baca Juga:

"Lotto itu salah satu merek ternama di dunia. Diharapkan, dengan memakai jersey ini, di lapangan pemain percaya diri. Dengan begitu, otomatis prestasi juga terangkat," terang Agus di sekretariat Persela.

Agus menjelaskan kerja sama ini merupakan upaya manajemen dalam mengangkat prestasi tim. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X