Penguasaan Bola Masih Jadi Pekerjaan Rumah Persegres

By TB Kumara - Kamis, 2 Februari 2017 | 21:46 WIB
Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, saat ditemui seusai laga uji coba menghadapi Perseru Serui di Stadion Petrokimia, Grasik, pada Rabu (1/2/2017).
TOVAN BRAM KUMAR/JUARA.NET
Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, saat ditemui seusai laga uji coba menghadapi Perseru Serui di Stadion Petrokimia, Grasik, pada Rabu (1/2/2017).

Persegres Gresik United harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Perseru Serui pada laga uji coba di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (1/2/2017). Membenahi ball possession menjadi pekerjaan rumah bagi Hanafi sebelum bertanding di ajang Piala Presiden 2017.

Pelatih Persegres, Hanafi, mengakui jika pada laga uji coba tersebut, pemainnya kurang tenang dalam melakukan penguasaan bola (ball possession). Menjadi tanggung jawabnya untuk segera memperbaiki tim sebelum berangkat ke Sleman.

Menurut pelatih asal Malang ini, secara keseluruhan anak didiknya bermain dengan bagus. Hanya, Agus Indra dkk kurang tenang dalam penguasaan bola.

"Kerangka tim sudah terlihat di pertandingan pertama dan ketiga. Secara tim sudah terlihat bagus, ada kerjasama. Hanya tinggal membenahi ball possession saja" jelas Hanafi usai laga.

Eks pelatih Perseru Serui ini mengatakan bahwa dirinya akan terus melakukan rotasi hingga benar benar terbentuk kerangka tim pada saat kompetisi Liga 1 nanti.

Baca Juga:

Hanafi menjelaskan, dari 26 pemain yang ada di timnya saat ini, mereka akan diberi kesempatan bermain pada berlaga di Piala Presiden nanti.

Menurutnya, tidak ada pemain yang diistimewakan, semua pemain Persegres yang ada saat ini, semuanya pemain inti.

"Semua pemain disini pemain inti, kita tidak bergantung pada satu dua pemain saja. Karena tim ini dibangun dengan kebersamaan" terangnya.

Setelah menjalani dua uji coba, Persegres Gresik United berangkat menuju Sleman pada hari Kamis (2/2/2017) siang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X