Persegres Teruskan Panaskan Mesin Sebelum ke Piala Presiden 2017

By TB Kumara - Selasa, 31 Januari 2017 | 23:15 WIB
Pelatih Hanafi (kanan) dan asisten pelatih, Suwandi Hadi Siswoyo dalam latihan Persegres di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (31/1/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Hanafi (kanan) dan asisten pelatih, Suwandi Hadi Siswoyo dalam latihan Persegres di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (31/1/2017).

Persegres Gresik United terus memantapkan timnya dengan melakukan uji coba jelang Piala Presiden 2017.

Setelah  mengalahkan Persebo Bondowoso dengan skor 2-1 pada uji coba pertama, laga pemanasan akan mereka lakukan lagi Rabu (1/2/2017).

Mereka akan melakukan uji coba kedua ini kontra Perseru Serui di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Pelatih Persegres, Hanafi tidak mau timnya hanya sekedar numpang lewat pada turnamen pra-musim itu. Untuk itu, eks pelatih Perseru ini terus memperbanyak uji coba bagi Agus Indra dkk sebelum berangkat ke Sleman.

”Secara keseluruhan, per individu pemain sudah bagus dan kerja sama tim sudah ada peningkatan."

Pelatih Persegres, Hanafi

”Selain latihan, kami bisa melihat kerja sama tim dengan melakukan ujicoba. Di sini, kami akan tahu mana yang harus diperbaiki sebelum ikut turnamen,” kata Hanafi.

Selain itu, Hanafi mengakui secara individu para pemainnya sudah bagus, tinggal menerapkan pola permainan dan strategi bermain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

”Secara keseluruhan, per individu pemain sudah bagus dan kerja sama tim sudah ada peningkatan. Kami tinggal menerapkan strategi bermain,” ucapnya.

Baca juga:

Pada latihan di Stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (31/1/2017), tim berjulukan Kebo Giras ini sudah memiliki pemain baru.

Klub yang didukung kelompok suporter Ultrasmania ini resmi mengikat dua bek anyar, Herwin Tri Syahputra dan Abdul ’Abanda’ Rahman.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.