Persela Coret Pemain Asing dan Kedatangan Eks Pilar Arema

By TB Kumara - Selasa, 31 Januari 2017 | 22:01 WIB
Gelandang Juan Revi Auriqto mengikuti latihan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan pada Selasa (31/1/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Gelandang Juan Revi Auriqto mengikuti latihan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan pada Selasa (31/1/2017) sore.

LAMONGAN, JUARA.net – Setelah mencoret pemain seleksi asal Brasil dan Korea Selatan (Korsel), Persela Lamongan kedatangan eks pilar Arema FC, Juan Revi Auriqto. Gelandang berusia 30 tahun itu sudah berlatih di Stadion Surajaya, Lamongan pada Selasa(31/1/2017).

Dua pemain asing yang dicoret Persela adalah Danielo Alfredo Dos Santos asal Brasil dan Kim Hyung Yuen yang berpaspor Korea Selatan.

Keduanya secara resmi dicoret, setelah dianggap tidak sesuai dengan ekspektasi yang diinginkan manajemen dan pelatih Persela, Herry Kiswanto.

Yang terbaru, Persela kedatangan gelandang Arema FC musim 2016, Juan Revi.

Baca juga:

Juan Revi rencananya akan diplot bersama dengan Eka Ramdani untuk memperkuat lini tengah Persela pada Liga 1 musim 2017.

Pemain yang mempersembahkan emas sepak bola untuk Jawa Timur pada PON 2008 Kaltim itu mengaku merasa nyaman bergabung dengan Persela.

Menurut Revi, selain Persela, banyak tawaran juga datang dari tim peserta Liga 1 yang ingin mengontraknya.

”Saya akui, setelah lepas dari Arema FC, banyak tawaran untuk bermain di tim peserta Liga 1 lain. Tetapi, hati saya sudah mantap untuk bermain di Persela,” tuturnya.

Sementara itu, Persela Lamongan kembali kedatangan pemain asing  asal Korsel, Hyuk Jin Kim. Pemain yang berposisi pada sektor gelandang ini mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi di Surajaya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.