Inilah Janji Terbaru Manajemen Persebaya soal Penunjukkan Pelatih Kepala

By TB Kumara - Sabtu, 28 Januari 2017 | 20:14 WIB
Pelatih sementara Persebaya, Ahmad Rosyidin dalam latihan timnya di lapangan Persebaya, Karangayam, Surabaya, Sabtu (28/1/2017) pagi.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih sementara Persebaya, Ahmad Rosyidin dalam latihan timnya di lapangan Persebaya, Karangayam, Surabaya, Sabtu (28/1/2017) pagi.

Persebaya Surabaya masih di bawah kendali pelatih Ahmad Rosyidin. Manajemen belum menentukan siapa pelatih kepala skuat Bajul Ijo, julukan Persebaya, untuk mengarungi Liga 2 musim 2017.

Manajer Persebaya Surabaya, Choesnoel Faried masih merahasiakan siapa nama pelatih kepala skuat Bajul ijo untuk musim ini.

Dia mengatakan, untuk menentukan calon pelatih masih menunggu pembicaraan manajemen dengan investor yang akan mengakuisisi saham Persebaya.

”Nanti saja akan kami kabarkan. Untuk sementara, kami masih rundingkan dengan calon investor. Kami sudah ada nama nama calon pelatihnya,” ucap Faried.

Baca juga:

Faried menambahakan, jika tidak ada kendala, awal Februari 2017 manajemen sudah menentukan siapa yang akan menjadi pelatih Persebaya.

Karena targetnya, tim ini hanya satu musim di Liga 2. Jadi, Persebaya harus benar benar selektif memilih pelatih dan pemain.

”Mudah mudahan awal Februari nanti, kami sudah ada pelatih kepala. Sabar dulu,” tutur pengusaha asal Surabaya ini.

Pada latihan rutin di lapangan Persebaya, Sabtu (28/1/2017) pagi, pelatih Ahmad Rosyidin sudah mulai memetakan pemain usia 25 tahun ke bawah dan pilar berusia 25 ke atas sesuai dengan regulasi Liga 2.

Nama-nama seperti Misbahkul Solikhin, Thauvan Hidayat, Mat Halil, Jefri Prasetyo, Kabib Sukron, Dedy Susanto, Usman Pribadi, dan Khoirul Anam tetap rutin melakukan latihan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.