Persela Depak Tujuh Pemain

By TB Kumara - Sabtu, 28 Januari 2017 | 18:13 WIB
Pelatih Persela, Herry Kiswanto dalam sebuah wawancara seusai memimpin latihan timnya di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (27/1/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persela, Herry Kiswanto dalam sebuah wawancara seusai memimpin latihan timnya di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (27/1/2017).

Menjelang turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, Persela Lamongan terus menggelar seleksi pemain. Tujuh pemain telah dipulangkan manajemen setelah dianggap tidak sesuai kriteria Persela.

Pelatih Persela Lamongan, Hery Kiswanto menyebut, ada 25 pemain yang mengikuti latihan di Stadion Surajaya, Jumat (27/1/2017). Jumlah itu setelah keputusan memulangkan tujuh pemain.

”Ada tujuh pemain yang kami pulangkan, latihan tadi diikuti 25 pemain. Kami akan terus melakukan seleksi pemain untuk menggenapi kuota 30 pemain pada Piala Presiden 2017,” ujar Herry Kiswanto, pelatih Persela.

Pelatih berusia 61 tahun ini menambahkan, mendekati Piala Presiden 2017, latihan mulai fokus ke hal teknis dan strategi bermain.

Sebelumnya, Choirul Huda Cs melakukan pembenahan fisik pemain yang sempat amburadul seusai libur panjang pasca turnamen TSC 2016.

Baca juga:

”Kami mulai melakukan latihan teknis dan strategi bermain, setelah memperbaiki fisik pemain yang sempat kedodoran.”

Herry melanjutkan, pada sesi latihan tadi, secara teknis pola permainan timnya sudah mulai terbentuk. Kerja sama tim sudah mulai terlihat, komunikasi antar pemain sedikit demi sedikit sudah mulai terjalin.

Saat ditanya tentang peluang timnya pada Piala Presiden 2017, pelatih dengan sapaan Herkis optimistis. Dia mengatakan, timnya bisa meraih hasil baik pada turnamen itu, setelah melihat perkembangan yang positif pemainnya.

”Melihat latihan anak anak, saya rasa mereka sudah mulai membaik. Saya optimistis Persela bisa bersaing di Grup 1. Piala Presiden bukan target utama, sasaran kami kompetisi Liga 1.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.