Persela Fokus Pemulihan Kondisi Fisik

By TB Kumara - Jumat, 27 Januari 2017 | 13:47 WIB
M. Agung Pribadi melakukan peregangan bersama pemain Persela lainnya usai latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (26/1).
TB KUMARA/JUARA.NET
M. Agung Pribadi melakukan peregangan bersama pemain Persela lainnya usai latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (26/1).

Pemulihan kondisi fisik pemain Persela Lamongan pasca libur panjang TSC 2016 menjadi prioritas Hery Kiswanto pada sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (26/1/2017).

Mantan pelatih PSS Sleman ini mengungkapkan hingga saat ini, hal yang pertama dibenahi dari pemain adalah kondisi fisik pemain pasca libur panjang TSC 2016.

"Saya baru tiga kali melakukan pertemuan dengan pemain. Hal pertama yang saya lakukan yaitu membenahi kondisi fisik setelah libur turnamen kemarin" jelas Herkis sapaan akrabnya.

Pelatih yang baru saja lepas dari sanksi PSSI ini belum berani membahas lebih jauh hal teknis persiapan Persela Lamongan pada turnamen pra musim Piala Presiden.

Menurutnya, setelah beberapa kali latihan serta mengenal lebih jauh karakter masing-masing pemain, baru dirinya bisa latihan lebih dalam lagi.

"Untuk sementara, saya belum berani menilai hal teknis. Baru setelah beberapa kali latihan, saya bisa melihat kondisi pemain dan menilai secara teknis," ungkap pelatih asal Bandung ini.

Hery Kiswanto diplot manajemen Persela Lamongan sebagai pelatih kepala setelah pelatih sebelumnya, Aji Santoso, menerima pinangan Arema FC sebagai pelatih kepala pada Liga Indonesia yang bergulir Maret mendatang.

[video]http://video.kompas.com/e/5298700364001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.