Motivasi Eka Ramdani Bersama Persela Lamongan

By TB Kumara - Rabu, 25 Januari 2017 | 20:15 WIB
Gelandang Eka Ramdani dalam sesi latihan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (25/1/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Gelandang Eka Ramdani dalam sesi latihan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (25/1/2017).

Gelandang Eka Ramdani masih belum habis. Pada sesi latihan game di stadion Surajaya, Rabu (24/1/2017), pemain anyar Persela Lamongan ini mencetak satu gol.

Eka Ramdani sudah mulai beradaptasi dengan tim barunya. Apalagi, ada beberapa pemain dan pelatih asal Jawa Barat yang ada di Persela Lamongan.

Mantan pemain tengah Sriwijaya FC ini mengungkapkan, bermain untuk Persela merupakan pengalaman yang baru.

Eka berjanji bermain semaksimal mungkin untuk membawa tim berjulukan Laskar Joko Samudro ini bisa bersaing di pada atas Liga 1.

Baca juga:

”Saya akan bekerja semaksimal mungkin di sini, semua demi memberikan yang terbaik bagi tim ini untuk bisa bersaing di Liga 1,” kata pemain berusia 32 tahun ini seusai latihan.

Pemain asal Purwakarta ini berharap bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk Persela pada Piala Presiden 2017, termasuk juga di Liga 1.

Menurut Eka, dengan kerja keras serta kerja tim, dia percaya Persela akan menjadi tim yang solid.

”Saya percaya dengan kerja tim. Kami bisa menjadi tim yang solid ke depannya,” ujar pemain timnas Indonesia di Piala Asia 2007.

Pada Piala Presiden 2017 yang digelar per 4 Februari, Persela berada di Grup 3. Anak asuh Herry Kiswanto bersaing dengan PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan tuan rumah Persib Bandung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.