Kapten Persegres Optimistis Timnya Bisa Berprestasi di Liga 1

By TB Kumara - Rabu, 25 Januari 2017 | 16:14 WIB
kapten Persegres, Agus Indra Kurniawan usai latihan di stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (24/1).
TB KUMARA/JUARA.NET
kapten Persegres, Agus Indra Kurniawan usai latihan di stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (24/1).

Pemain senior Persegres Gresik United, Agus Indra Kurniawan, optimistis timnya bisa berprestasi lebih baik pada kompetisi Liga 1 Indonesia. Ia juga mengaku skuat Gresik siap menghadapi turnamen pra musim, Piala Presiden, nanti.

Tim Kebo Giras, julukan anyar Persegres, sudah siap menghadapi turnamen Piala Presiden dan kompetisi Liga 1 Indonesia dengan materi pemain yang hampir lengkap.

Agus Indra, bersama Yusuf Efendi, Achmad Faris Ardiansyah, Arsyad Yusgiantoro, Satria Tama, KH Yudo serta David Faristian, merupakan pemain lama yang dipertahankan manajemen tim.

Para pemain ini ditambah kehadiran sosok pelatih gaek, Hanafi, yang mempunyai banyak pengalaman, membuat Agus Indra optimistis pada pagelaran Piala Presiden nanti.

Baca juga:

"Saya optimistis tim ini bisa berbicara banyak di Piala Presiden nanti, apalagi Coach Hanafi sarat pengalaman" jelas kapten Persegres yang dijuluki Jepang ini.

Mantan pemain Persija Jakarta dan Timnas Indonesia ini menyebut kehadiran beberapa pemain berpengalaman seperti Rahel Radiansyah, Jeki Arisandi, Dave Mustaine, I Gusti Rustiawan, membuat ia berharap Persegres bisa berprestasi lebih baik.

"Meski baru dua hari latihan, kehadiran pemain pemain muda seperti Jeki, Rahel, dan Rustiawan, saya kira bisa membuat tim ini akan terus berkembang dan berprestasi" pungkas Jepang ini.

Tidak hanya itu, pemain asli Gresik ini memiliki harapan timnya bisa bangkit pada kompetisi Liga 1 Indonesia Maret nanti.

"Harapan saya, semoga saja Persegres bisa bangkit dan berprestasi pada Liga 1 nanti, setelah terpuruk pada Torabika Soccer Championship lalu" ungkapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.