Tiba di Medan, Rombongan Pemain dari PS TNI Siap Gabung PSMS

By Rabu, 25 Januari 2017 | 01:15 WIB
Para pesepak bola yang juga anggota TNI pose bersama sesampainya di Bandara Kuala Namu, Deli Serdang pada Selasa (24/1/2017) sore.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Para pesepak bola yang juga anggota TNI pose bersama sesampainya di Bandara Kuala Namu, Deli Serdang pada Selasa (24/1/2017) sore.

Dua pemain PS TNI musim lalu, Suhandi dan Choirul Hidayat, sudah gabung PSMS Medan. Kekuatan PSMS pun bertambah dengan kehadiran sejumlah pilar anyar hasil pantauan pelatih Mahruzar Nasution di Jakarta.

Pelatih Mahruzar Nasution membawa beberapa prajurit TNI yang juga merupakan pesepakbola ke Kota Medan.

Mereka antara lain: Riki Istianto, Baginda, Trihardiansyah, Yusuf, Andez, Ardy, Imam Bayhaqi, Wakid, dan Ahmad Fauzi. Para pemain ini telah tiba di Kota Medan pada Selasa (24/1/2017) petang.

Mereka langsung menuju mes pemain PSMS di Stadion Kebun Bunga.

”Kami sudah mendarat di Medan dan sekarang sedang menuju mes PSMS,” kata Riki Istianto saat dihubungi JUARA.

Baca juga:

Dari beberapa nama tersebut memang ada yang pernah bermain membela PSMS. Mereka adalah Riki Istianto, Imam Bayhaqi, dan Trihardiansyah.

”Ini rasanya seperti pulang ke rumah saja. Apalagi, saya memang asli Medan,” tutur Trihardiansyah yang memperkuat PS TNI di TSC 2016.

Dengan demikian, rencana PSMS Medan menggunakan pemain PS TNI musim lalu mulai berjalan. Sebelumnya, pelatih PSMS Mahruzar Nasution langsung terbang dan memantau jalannya seleksi PS TNI.

Setidaknya, ada 10 pemain yang akan diboyongnya ke Kota Medan. Para pemain itu mulai eks pemain PS TNI U-21 dan tim seniornya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.