Resmi, Erick Weeks Lewis Gabung Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 24 Januari 2017 | 16:44 WIB
Gelandang serang Erick Weeks Lewis membuat rekannya, Rendi Siregar (belakang) tertawa saat merayakan gol Madura United ke gawang Persija di Stadion Pamellengan, Pamekasan, Minggu (20/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang serang Erick Weeks Lewis membuat rekannya, Rendi Siregar (belakang) tertawa saat merayakan gol Madura United ke gawang Persija di Stadion Pamellengan, Pamekasan, Minggu (20/11/2016) malam.

musim Piala Presiden 2017. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Menurut Umuh Muchtar, pemain yang musim 2016 berkostum Madura United ini sudah menandatangani kontrak dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Momen penandatanganan itu dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (24/1/2017).

Persib mengontrak Erick Weeks Lewis hanya berlangsung singkat hanya hingga berakhirnya Piala Presiden 2017. Karena, pihaknya ingin menguji dulu kualitas pemain berusia 35 tahun di turnamen pra-musim.

”Pak Djajang (Nurdjaman) juga menelepon terus dan menanyakan pemain. Awalnya, saya juga sempat enggak semangat lagi, tetapi saat dihubungi lagi (Weeks) ternyata bisa gabung,” kata Umuh.

”Saya kontrak untuk sementara sampai Piala Presiden dulu. Kalau Piala Presiden bagus, dia saya akan lanjutkan untuk kompetisi,” tuturnya.

Umuh menuturkan, pemain yang sempat bermain untuk timnas Liberia pada 2007 ini tidak mempermasalahka diikat dengan durasi singkat.

”Dia diuji dulu. Sekarang, saya bilang ujian ini buat kamu. Kalau kamu benar serius dengan Persib buktikan, ternyata dia juga mau. Dia tidak terpaksa,” ucap Umuh.

Persib kebanjiran tawaran pemain asing untuk posisi playmaker, setelah Marcos Flores hengkang dan Vitor Saba gagal bergabung dengan Maung Bandung.

Namun, setelah berkoordinasi, pelatih Djadjang Nurdjaman memilih untuk merekrut Erick Weeks.

[video]http://video.kompas.com/e/5294350857001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.