Terdepak dari Persipura, Penyerang Ini Punya Misi Besar di Madura United

By Suci Rahayu - Selasa, 24 Januari 2017 | 17:31 WIB
Penyerang muda asal Papua, Fredi Isir saat latihan bersama Madura United di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Senin (23/01/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang muda asal Papua, Fredi Isir saat latihan bersama Madura United di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Senin (23/01/2017).

Tanah Papua selama ini memang tidak pernah berhenti menelurkan bakat-bakat muda di sepak bola. Salah satunya adalah penyerang Fredi Jefferson Isir, yang baru saja mendapatkan kontrak dari Madura United selama satu tahun. Walau, Fredi sempat didepak Persipura. 

Fredi Jefferson Isir mengaku sangat senang mendapatkan kepercayaan dari Madura United. Ia akan berupaya keras untuk bisa membalas kepercayaan dari Madura United. Selain itu, ia juga ingin membuktikan talenta yang dimiliki setelah sebelumnya punya catatan buruk.

“Dulu saya di Persipura, tetapi kemudian dikeluarkan karena ada kesalahan dan bertindak indisipliner. Kemudian, saya ingin membuktikan diri,” tutur Fredi.

“Saya tidak merasa sebagai pemain baru di sini. Semua pemain saling membantu dan sangat welcome kepada saya,”

Penyerang Madura United, Fredi Isir

“Sekarang, saya dapat kesempatan di Madura United dan saya ingin membuktikan. Saya dulu memang pernah bikin ulah indisipliner tetapi kini punya kesempatan membuktikan diri di kompetisi pro,” tuturnya.

Pengidola Cristian Gonzales ini mengaku sangat optimistis mampu bersinar pada musim 2017. Pasalnya, ia merasa situasi di Madura United sangat mendukungnya untuk bisa bersemangat dalam meniti karier sepak bola.

“Saya tidak merasa sebagai pemain baru di sini. Semua pemain saling membantu dan sangat welcome kepada saya,” katanya.

Selain itu, Fredi juga mengaku banyak terbantu dengan keberadaan dua seniornya yang sama berasal dari Papua. Pemain yang dimaksud tak lain adalah Engelberd Sani dan Elthon Maran.

[video]http://video.kompas.com/e/5292763788001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X