Belum Sempat Bermain untuk Sriwijaya FC, Pemain Baru Ini Cedera

By Noverta Salyadi - Selasa, 24 Januari 2017 | 17:15 WIB
Bek Ahmad Maulana yang bakal membela Sriwijaya FC musim 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Ahmad Maulana yang bakal membela Sriwijaya FC musim 2017.

Nasib tidak beruntung dialami rekrutan anyar Sriwijaya FC, Ahmad Maulana Putra. Pemain belakang yang baru bergabung pada 17 Januari 2017 lalu itu, sudah mengalami cedera hamstring.

Akibatnya, pemain yang pernah membela Madura United pada TSC 2016 itu harus menjalani latihan terpisah dengan pemain Sriwijaya FC lainnya. Lantaran, ia hanya bisa melakukan latihan ringan.

Ditemui seusai latihan, pemain dengan gaya rambut kribo ini mengakui cedera yang dialaminya terjadi beberapa hari sebelumnya, ketika bermain games dengan rekan setimnya saat sesi latihan.

"Saya mengalami cidera hamstring saat baru bergabung dengan Sriwijaya FC. Sekarang ini, saya hanya berlatih ringan untuk menggerakan otot," ujar Ahmad Maulana Putra.

Menurut Maulana, apa yang dialaminya tidak lain karena terlalu bersemangat saat mengikuti sesi latihan bersama dengan pelatih Widodo Cahyono Putro.

"Saya disarankan dokter untuk istirahat. Mungkin dalam satu pekan lagi, saya sudah bisa sembuh. Rasanya, saya sudah tidak sabar bermain dengan teman-teman," kata Maulana.

Selain Ahmad Maulana, pada sisi lapangan terlihat juga Ichsan Kurniawan melakukan latihan terpisah.  Ichsan mengalami cedera saat bermain di TSC 2016 dan cukup parah.

Hingga sekarang, Ichsan belum sembuh total dari cedera lututnya itu.

"Saya masih menjalani terapi dengan latihan kebugaran dan renang. Mudah-mudahan pada Maret nanti, saya sudah mendapat izin dari dokter untuk bermain," ujar Ichsan.

[video]http://video.kompas.com/e/5292442042001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X