Dua Pemain Naturalisasi Merapat ke Persema

By Segaf Abdullah - Selasa, 24 Januari 2017 | 06:38 WIB
Manajer Totok Soekardjito (kiri), Direktur Bisnis Djoko Purwoko (tengah), dan Direktur Teknik, Bambang Suryo saat jumpa pers perkembangan Persema di salah satu rumah makan di Malang, Minggu (22/1/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Manajer Totok Soekardjito (kiri), Direktur Bisnis Djoko Purwoko (tengah), dan Direktur Teknik, Bambang Suryo saat jumpa pers perkembangan Persema di salah satu rumah makan di Malang, Minggu (22/1/2017).

Persema Malang bakal melakukan gebrakan kedua menjelang musim kompetisi 2017. Direktur Bisnis tim berjulukan Bledhek Biru tersebut, Djoko Purwoko, mengklaim timnya selangkah lagi mendapatkan jasa pemain naturalisasi Indonesia.

Persema hampir dipastikan bakal berlaga di Divisi Utama 2017. Hal itu setelah Djoko Purwoko dkk mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi salah satu klub dari kasta kedua liga Indonesia tersebut.

"Mekanisme kerja sama kami nantinya tetap bergabung dengan pemilik lama. Tetapi, kami memang memiliki porsi lebih besar," ucap Djoko kepada JUARA, Minggu (22/1/2017).

Sebelum manuver tersebut dilakukan, status Persema sebagai peserta kompetisi dipulihkan lewat Kongres Tahunan 2017. Saat itu, diputuskan pula bahwa tim tersebut akan tampil di Liga Nusantara alias kasta ketiga.

Baca juga:

Persiapan menghadapi musim baru pun sudah sejak jauh-jauh hari dilakukan Persema, termasuk menunjuk pelatih baru yakni legenda Persebaya Surabaya, Yusuf Ekodono.

Selain itu, untuk menambah kekuatan tim, Djoko menegaskan bahwa dua nama pemain naturalisasi masuk daftar angkut Persema. Bahkan, dia menyatakan satu nama di antaranya berpeluang besar untuk bergabung.

"Kami berencana mengambil dua pemain naturalisasi berusia muda. Satu pemain sudah 90 persen dan satu lagi masih dalam tahap negosiasi," ucap Djoko.

Akan tetapi Djoko masih enggan menyebutkan dua nama tersebut. Adapun pada rentang 2010-2013, Persema pernah memiliki Irfan Bachdim dan pemain naturalisasi asal Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X