Persema Siap Tampil di Piala Presiden dan Divisi Utama Musim 2017

By Suci Rahayu - Senin, 23 Januari 2017 | 22:15 WIB
Manajer Totok Soekardjito (kiri), Direktur Bisnis Djoko Purwoko (tengah), dan Direktur Teknik, Bambang Suryo saat jumpa pers perkembangan Persema di salah satu rumah makan di Malang, Minggu (22/1/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Manajer Totok Soekardjito (kiri), Direktur Bisnis Djoko Purwoko (tengah), dan Direktur Teknik, Bambang Suryo saat jumpa pers perkembangan Persema di salah satu rumah makan di Malang, Minggu (22/1/2017).

diam sudah menyiapkan kejutan untuk kompetisi musim 2017. Persema mengaku sudah mencapai kesepatakan dengan salah satu klub dari Divisi Utama yang posisinya akan mereka gantikan.

Persema statusnya sebagai peserta kompetisi setelah dipulihkan oleh PSSI lewat Kongres Tahunan 2017. Kala itu, diputuskan pula bahwa tim yang berjulukan Bledhek Biru ini akan tampil di Liga Nusantara.

Namun, Persema melakukan manuver untuk bisa tampil di Divisi Utama.

”Kami sudah 99,99 persen tampil di Divisi Utama. Klub mana yang kami ajak kerja sama, nanti kami akan infokan lebih lanjut. Yang pasti, kami sudah capai sepakat,” tutur Manajer Teknik Persema, Bambang Suryo.

Baca juga:

Bambang juga masih enggan membeber mekanisme kerja sama yang akan dilakukan dengan tim Divisi Utama yang dimaksud.

”Apa itu merger atau akuisisi, tunggu saja,” katanya.

Sementara itu, Persema juga mengaku siap tampil di Piala Presiden 2017. Mereka siap mengantikan posisi klub yang tidak siap tampil di ajang pra-musim jelang kompetisi resmi ini.

Kesiapan Persema tampil di Divisi Utama ini diungkapkan oleh Direktur Bisnis, Djoko Purwoko.

”Kami dengar ada klub yang tidak siap tampil di Piala Presiden. Kami akan mengajukan diri untuk mengisi posisi mereka. Kalau secara tim, Persema sudah siap,” ucap Djoko.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X