Eks Kiper Persija Gabung, Klub Kalimantan Ini Ingin Promosi ke Liga 1

By Selasa, 24 Januari 2017 | 07:30 WIB
Aksi kiper berpengalaman Galih Sudaryono saat masih membela Pusamania Borneo FC.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Aksi kiper berpengalaman Galih Sudaryono saat masih membela Pusamania Borneo FC.

SOLO, JUARA.net – Berlaga di Liga 2, Kalteng Putra membidik target tinggi. Pelatih Kas Hartadi mengungkapkan dirinya dibebani membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1. Pemain level atas termasuk eks kiper Persija dan mantan bomber timnas Indonesia jadi rekrutan terbarunya.

Target promosi ke Liga 1, diakui Kas cukup berat. Namun, pelatih yang pernah membawa Sriwijaya FC menjuarai ISL 2012 itu berusaha memenuhinya.

”Dengan target promosi ke Liga 1 memang tak mudah. Bebannya memang cukup berat, tetapi saya berusaha memenuhi target itu,” kata Kas Hartadi.

Demi memenuhi target itu, Kas Hartadi berusaha mendapatkan skuat terbaik, termasuk merekrut lima pemain yang berusia 25 tahun ke atas.

Baca juga:

Beberapa pemain yang pernah membela tim nasional (timnas) Indonesia pun direkrut. Untuk kiper ada eks penjaga gawang Persija, Galih Sudarsono.

Lalu ada gelandang Mahyadi Panggabean dan striker veteran Budi Sudarsono.

”Saya butuh pemain senior yang benar-benar berkualitas. Saya sudah tahu kualitas pemain yang saya datangkan,” kata Kas.

”Untuk pemain usia di bawah 25, saya harus menyeleksinya secara ketat. Walau dia alumni timnas U-19, saya tetap menyeleksinya.”

Kalteng Putra merencanakan menggelar seleksi pemain di bawah usia 25 di Solo. Seleksi dilakukan di Stadion Sriwedari pada Senin (30/1/2017) sampai Kamis (2/2/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.