Bek Anyar Persib untuk Musim 2017 Sudah Gabung Latihan

By Fifi Nofita - Senin, 23 Januari 2017 | 19:30 WIB
Bek Wildansyah (2) yang musim 2017 bakal jadi bagian Persib sudah gabung latihan skuat Maung Bandung di lapangan Futsal Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (23/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Bek Wildansyah (2) yang musim 2017 bakal jadi bagian Persib sudah gabung latihan skuat Maung Bandung di lapangan Futsal Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (23/1/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung kembali mendatangkan Wildansyah untuk mengarungi Liga 1 musim 2017. Pemain yang sebelumnya berkostum Sriwijaya FC ini sudah gabung latihan Persib di lapangan Futsal Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (23/1/2017).

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, senang dengan bergabungnya pemain berusia 30 tahun tersebut. Apalagi, striker Sergio van Dijk juga sudah ikut berlatih.

”Hari ini, kami latihan dengan 19 pemain. Ada penambah dua pemain, Sergio dan Wildansyah. Sebelumnya, kami latihan hanya dengan 17 pemain,” kata Herrie, Senin (23/1/2017).

Baca juga:

Jose, sapaan akrab Herrie, menyambut baik bergabungnya Wildansyah, bek yang sempat berkostum Persib pada musim 2008-2012.

Ia juga menuturkan, Wildansyah sudah menghubunginya terlebih dulu untuk ikut berlatih dengan tim Maung Bandung.

”Kemarin malam, dia menghubungi saya. Dia mau latihan dan manajemen juga sudah mengizinkannya berlatih,” ucapnya.

Menuju turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, yang akan mulai bergulir pada 31 Januari, Jose ingin pemain yang belum datang bisa segera bergabung. Salah satunya Vladimir Vujovic, yang pulang ke Montenegro.

”Mungkin pada Rabu (25/1/2017), semuanya kumpul. Pemain lama yang belum datang juga akan segera kumpul.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.