Timnas Futsal Indonesia Dikalahkan Malaysia

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 23 Januari 2017 | 16:51 WIB
Sesi foto timnas futsal Indonesia sebelum laga uji coba kontra Antam FC  di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur, Jumat (13/1/2017) sore WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Sesi foto timnas futsal Indonesia sebelum laga uji coba kontra Antam FC di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur, Jumat (13/1/2017) sore WIB.

Tim nasional futsal Indonesia menelan kekalahan 5-6 dari Malaysia pada pertandingan pertama penyisihan Grup B Piala AFF Futsal 2016 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Senin (23/1/2017).

Dikutip dari situs resmi PSSI, Indonesia unggul terlebih dahulu pada menit ke-5 lewat gol Andri Kustiawan. Dua menit kemudian, Malaysia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Abu Haniffa.

Pada menit ke-10, Randy Satria membawa Indonesia kembali unggul dengan skor 2-1. Semenit kemudian, Indonesia mencetak gol ketiga melalui aksi Syahidan Lubis.

Pada menit ke-14, Malaysia memperkecil kedudukan menjadi 2-3 lewat Azwan. Tidak berselang lama pada menit ke-14, Malaysia menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol Azri.

Indonesia memberikan perlawanan dengan kembali unggul 4-3 berkat gol Ardy Suwardi pada menit ke-15. Ardy untuk kali kedua mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-19, sekaligus membawa Indonesia unggul 5-3. Skor ini pun menjadi hasil sementara babak pertama.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan dengan tempo cepat dan seru. Pada menit ke- 26, Malaysia memperkecil ketertinggalan lewat gol Ridwan Bin Bakri. Pada menit-27, Malaysia menyamakan kedudukan menjadi 5-5 lewat gol Akmarulnizam.

Pada menit ke-29, Malaysia unggul dengan skor 6-5 lewat gol Mohd Rizwan. Skor 6-5 ini pun menjadi skor akhir bagi kedua tim.

[video]http://video.kompas.com/e/5292760486001[/video]

 


Editor :
Sumber : PSSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.