Latihan Fisik Pemain Semen Padang Langsung Dipantau Petinggi Manajemen

By Yosrizal - Senin, 23 Januari 2017 | 16:39 WIB
Pemain Semen Padang berlatih di Pantai Padang, Senin (23/1/2017) pagi.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Pemain Semen Padang berlatih di Pantai Padang, Senin (23/1/2017) pagi.

Totalitas Direktur Teknik Semen Padang, Iskandar Lubis, patut diacungi jempol. Selama ini, jarang terlihat petinggi PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), pengelola Semen padang, terjun langsung memantau latihan timnya, baik di komplek PT Semen Padang maupun di luar.

Dalam latihan pembentukan kondisi di Pantai Padang, Senin (23/1/2017) pagi, Iskandar Lubis datang bersama pelatih dan pemain menggunakan bus tim.

Sekretaris perusahaan PT Semen Padang terlihat betah memantau tahap demi tahap latihan fisik yang dilakukan pelatih fisik Deno Sefrianto. Apa alasan Iskandar untuk selalu melihat dan mengawasi latihan Semen Padang?

"Saya kan bukan orang dari bidang sepak bola. Tetapi, saya ingin total mengurus sepak bola. Saya tak mau setengah-setengah," kata Iskandar.

"Ketika beban Direktur Teknis dipercayakan kepada saya, saya harus total mengurus hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan teknik tim,” kata Iskandar.

Baca juga:

Iskandar menambahkan, bukan berarti dirinya harus campur tangan soal latihan, tetapi ia ingin memahami latihan fisik, latihan teknik, dan taktik. Dengan demikian, ia akan memahami kebutuhan dan dukungan apa yang mesti dilakukan.

Seperti dijelaskan Iskandar pada kesempatan sebelumnya, bahwa ia ingin melakukan perubahan yang bisa membawa kebaikan bagi Semen Padang. Salah satu caranya dengan berada lebih dekat dengan pelatih, pemain, dan perangkat tim lainnya.

“Kalau kami sudah paham dan mengetahui apa yang dilalukan dalam persiapan pertandingan, semua akan bagus. Saya juga harus tahu kekurangan dan kelebihan yang ada pada tim. Maka, kami akan dengan cepat mengambil kebijakan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sebelum menjabat Direktur Teknik PT KSSP, Iskandar Lubis adalah kepala Biro CSR PT Semen Padang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.