'Saya Rindu Persija, Tetapi Jakarta Terlalu Macet'

By Segaf Abdullah - Senin, 23 Januari 2017 | 17:10 WIB
Mantan pemain Persija Jakarta, Raphael Maitimo.
SUCI RAHAYU
Mantan pemain Persija Jakarta, Raphael Maitimo.

Gelandang naturalisasi Raphael Guillermo Eduardo Maitimo diam-diam merindukan kembali berkiprah bersama Persija Jakarta. Akan tetapi, menurut pemain berusia 32 tahun itu, jalanan di Jakarta sudah kelewat macet.

Hal itu dikatakan Raphael Maitimo kepada JUARA di Caribou Coffee, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Kepelikan jalanan Jakarta memang kerap dirasakan Maitimo, paling tidak pada akhir 2015. Kala itu, sang pemain membela Persija pada Piala Jenderal Sudirman.

"Ya, Jakarta itu kota yang menyenangkan. Saya juga rindu dengan Persija dan Jakmania," ucap Maitimo.

"Sayang, tingkat kemacetan di sini terlalu buruk. Maaf saya harus mengatakan hal ini," kata dia.

Selain bekerja, kehidupan pribadi juga penting bagi Maitimo. Termasuk kota mana yang akan dituju untuk melanjutkan karier.

Baca juga:

Sebelum memutuskan ke Indonesia dan dinaturalisasi pada 2011, Maitimo pernah merasakan berkiprah di Liga Belanda dan Liga Cina.

"Sulit untuk memilih kota mana yang paling nyaman untuk kehidupan pribadi. Kota-kota di Eropa dan Asia umunya sangat cantik," tutur pemain kelahiran Rotterdam berdarah Minang itu.

Di Asia, selain Jakarta, Maitimo juga menyebut Singapura sebagai kota yang memanjakan. Tetapi, ada satu hal yang dikeluhkan rekan Robin van Persie di Feyenoord itu untuk kota yang disebut terakhir.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X