Striker Potensial Dibyo Caesario Alami Sakit Parah

By Senin, 23 Januari 2017 | 07:41 WIB
Striker Indonesia, Dibyo Previan Caesario saat membela Pusamania Borneo FC.
Dok. DIBYO PREVIEN CAESARIO
Striker Indonesia, Dibyo Previan Caesario saat membela Pusamania Borneo FC.

Kabar kurang bagus datang dari pesepak bola potensial Dibyo Previan Caesario. Striker berusia 24 tahun ini mengalami sakit parah dan sempat tak sadarkan diri sejak beberapa hari terakhir. Bahkan, keluarganya harus menjual rumah toko (ruko) untuk biaya perawatan sang pemain. 

Dikabarkan Muly Munial dari MSG, manajemen tempat Dibyo Caesario bernaung, eks pemain depan Persita Tangerang dan Mitra Kukar sempat tak sadarkan diri.

Dibyo dirawat setelah dikatakan terkena infeksi paru-paru. Kondisi pesepak bola yang sempat bermain untuk Aitana FC di Liga Timor Leste sempat kurang bagus dan tak sadarkan diri pada Minggu (22/1/2017) siang.

”Ada kebocoran di kelenjar getah beningnya, sehingga apapun yang dia makan dan minum tak akan terserap tubuh. Daya tahan tubuhnya terus menurun,” kata Muly.

”Untuk perawatan ini, Dibyo butuh perawatan ratusan juta rupiah. Bahkan, keluarga Dibyo sampai menjual ruko (rumah toko) yang dimiliki keluarganya,” tuturnya.

Baca Juga:

Rencananya, Dibyo pun akan menjalani operasi pada Senin (23/1/2017). Namun, komunitas sepak bola Soccer Island FC pada Minggu malam mengabarkan info soal perkembangan terbaru sang striker.

Dibyo dituliskan komunitas sepak bola, yang berisi sejumlah pemain seperti Syamsir Alam, Rudi Setiawan, Adixi Lenzivio, dan yang lain, kemungkinan tak jadi dioperasi.

”Berita terakhir dari kondisi Dibyo: ini yang di katakan oleh dokter bedah, cairan yang ada di dalam tubuhnya berkurang. Dengan begitu, kemungkinan operasi bisa tidak dilakukan karena cairan dalam tubuh Dibyo sudah di bawah 500 ml,” tulis mereka di akun instagram.

Sebelumnya pada Sabtu (21/1/2017), Soccer Island FC juga menggelar laga amal untuk Dibyo di lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan. Dari laga itu terkumpul dana Rp 38.700.000.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X