Eks Gelandang Asing Persija Main untuk Tim Sepak Bola Veteran di Bali

By Yan Daulaka - Senin, 23 Januari 2017 | 06:00 WIB
Gelandang asal Argentina, Gustavo Chena (kiri) bersama koordinator tim veteran Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso, jelang laga melawan PS Kelan di lapangan Kedonganan, Jimbaran, Minggu (22/1/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Gelandang asal Argentina, Gustavo Chena (kiri) bersama koordinator tim veteran Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso, jelang laga melawan PS Kelan di lapangan Kedonganan, Jimbaran, Minggu (22/1/2017) sore.

Ada wajah baru di tim sepak bola veteran Mitra Devata. Pemain tersebut adalah Gustavo Chena, gelandang asal Argentina yang memulai karier membela Persija Jakarta pada 2003.

Gustavo Chena yang kini berusia 33 tahun kembali ke Indonesia seusai mengakhiri kontraknya bersama Central, klub kasta ketiga Liga Argentina. Chena membela klub itu pada 2015-2016.

”Saya musim lalu main di Argentina. Klub itu dekat rumah saya di Santa Fe,” ujar Chena kepada JUARA, seusai mengantarkan Mitra Devata mengalahkan PS Kelan di lapangan Kedonganan, Jimbaran, Minggu (22/1/2017).

Baca juga:

Selama dua bulan di Bali, Chena membawa serta istri dan kedua anaknya untuk berlibur sekaligus mencari klub untuk tempat berkarier berikutnya.

”Siapa tahu, saya bisa bermain lagi di Indonesia. Mudah-mudahan ada klub level ISL atau Divisi Utama yang berminat, saya siap,” ucapnya.

Chena selain membela Persija selama dua musim, dia memperkuat beberapa klub Tanah Air. Dia pernah main untuk Persebaya, PSMS Medan, Deltras Sidoarjo, PSIS Semarang, dan terakhir Persegres Gresik United.

Chena pernah juga berkarier di Malaysia bersama Perlis FA pada 2008-2009.

[video]http://video.kompas.com/e/5292095072001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X