Jadi Tuan Rumah Penyisihan Piala Presiden 2017, Persib Tetap Kerja Keras

By Fifi Nofita - Senin, 23 Januari 2017 | 02:15 WIB
Asisten pelatih Persib, Herrie 'Jose' Setiawan.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Asisten pelatih Persib, Herrie 'Jose' Setiawan.

BANDUNG, JUARA.net – Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan menilai, ditunjuknya Bandung menjadi salah satu tuan rumah penyisihan grup Piala Presiden 2017 menjadi keuntungan timnya. Tetapi, skuat Maung Bandung tetap akan kerja keras.

Dengan dipilihnya Bandung sebagai tuan rumah, maka Persib akan mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh. Sehingga, motivasi bermain Atep dkk akan semakin berlipat.

Selain Bandung, empat kota lainnya yang menjadi tuan rumah babak penyisihan grup yakni Malang, Gianyar, Sleman, dan Pamekasan.

”Status tuan rumah cukup menguntungkan. Kami juara dulu juga karena sebelumnya di babak penyisihan jadi tuan rumah, mudah-mudahan bisa dimaksimalkan," kata Herrie.

Jose, sapaan akrab Herrie, menambahkan, meski menjadi tuan rumah, namun pada penyisihan grup Persib harus tetap bekerja keras. Atep dkk dilarang terlena dengan status tuan rumah.

Baca juga:

Karena tim tamu yang bermain di Bandung, biasanya selalu memiliki semangat yang berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya. Mereka sangat ingin menaklukkan Persib.

Hingga pekan ketiga Januari 2017, pemain Persib masih belum komplet. Saat berkunjung ke Ciamis untuk menghadapi Priangan United, Maung Bandung hanya memboyong 17 pemain.

Bek Vladimir Vujovic dan striker Sergio van Dijk belum bergabung.

Kendati begitu, Herrie merasa optimistis persiapan Persib tidak terlalu terganggu dengan belum bergabungnya beberapa pemain menjelang Piala Presiden 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.