Alasan Hermansyah Gabung Madura United

By Suci Rahayu - Senin, 23 Januari 2017 | 09:00 WIB
Pelatih kiper baru Madura United, Hermansyah dalam latihan timnya di Kota Batu, Sabtu (22/1/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih kiper baru Madura United, Hermansyah dalam latihan timnya di Kota Batu, Sabtu (22/1/2017).

BATU, JUARA.net – Madura United punya pelatih kiper baru. Setelah tidak memperpanjang kerja sama dengan Alan Havilludin, Laskar Sape Kerap baru saja menunjuk mantan pelatih kiper timnas Indonesia, Hermansyah.

Hermansyah sudah mulai bertugas sebagai pelatih kiper sejak Madura United menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (21/01/2017).

Sosok berusia 53 tahun ini mengaku senang menjalani peran barunya di Madura United. Ia merasa bahwa ada suasana kekeluargaan yang kental dalam tim.

”Sangat menyenangkan kesan pertama saya di sini. Kerja sama tim ini juga sangat bagus. Pemain, tim pelatih, dan pengurus juga sangat baik dan ada nilai kekeluargaan,” ucap Hermansyah.

Hermansyah memutuskan untuk bergabung dengan Madura United karena merasa tertantang dengan target yang dipatok oleh klub ini.

Baca juga:

Ia pun siap mencurahkan tenaganya untuk bisa mewujudkan tantangan yang dibebankan kepadanya.

”Saya bergabung karena tim ini punya target yang baik. Madura United ingin mencapai target yang lebih tinggi dibandingkan turnamen jangka panjang TSC kemarin,” ucap Hermansyah.

”Ini jadi motivasi yang menarik bagi saya untuk bergabung,” tuturnya.

Sementara itu, terkait dengan materi kiper yang dimiliki oleh Madura United, Hermansyah mengaku sudah tidak asing lagi dengan pemain yang sudah ada.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.