Tampil Bagus Jadi Starter Persib, Pemain Muda Ini Tetap Membumi

By Fifi Nofita - Minggu, 22 Januari 2017 | 21:41 WIB
Para pemain Persib, Dedi Kusnandar, Sugianto, Henhen Herdiana, dan Tony Sucipto (kaus biru dari kiri ke kanan) bersalaman dengan pilar Priangan United di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (22/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib, Dedi Kusnandar, Sugianto, Henhen Herdiana, dan Tony Sucipto (kaus biru dari kiri ke kanan) bersalaman dengan pilar Priangan United di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (22/1/2017).

21, Sugianto tetap membumi. Walau, pemain berusia 22 tahun ini dapat pujian seusai tampil bagus sebagai pemain starter Persib.

Sugianto main sejak menit pertama saat Persib melakoni laga persabahatan kontra Priangan United di Stadion Galuh, Kabupate Ciamis, Sabtu (21/1/2017).

Pemuda dengan sapaan Sugih enggan terbuai dengan pujian yang disampaikan oleh asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Bek tengah potensial ini disebut Herrie tampil mengejutkan bersama rekannya, Henhen Herdiana.

”Ini pengalaman baru pertama bermain bareng tim senior. Masih banyak yang harus diperbaiki, saya rasa komunikasi masih kurang berjalan baik,” ucap Sugih.

Baca juga:

”Ke depannya, saya masih harus banyak belajar dan bekerja keras lagi,” tuturnya. 

Pemain yang sempat memperkuat tim sepak bola Jawa Barat di PON 2016, diduetkan dengan Tony Sucipto di posisi bek tengah pada laga ini.

Bermain dengan pemain senior seperti Tony, membuatnya memetik banyak pelajaran berharaga.

Selain itu, Tony juga tidak sungkan-sungkan memberikan masukan kepadanya baik di dalam maupun luar lapangan. Sehingga, Sugianto merasa nyaman.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X