Yanto Basna Minta Maaf, Ini Sikap Arema FC

By Ovan Setiawan - Minggu, 22 Januari 2017 | 21:00 WIB
Bek Yanto Basna menyundul bola saat mengikuti seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Selasa (16/8/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Bek Yanto Basna menyundul bola saat mengikuti seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Selasa (16/8/2016).

MALANG, JUARA.net – Permintaan maaf Rudolof Yanto Basna ternyata tidak mampu membuat manajemen Arema FC luluh pada sikapnya. Bek berusia 21 tahun ini meminta maaf via twitter pada Sabtu (21/1/2017) malam.

Arema FC menegaskan tidak lagi berminat untuk mendatangkan mantan pemain bertahan Persib Bandung tersebut kembali ke markasnya.

Sikap ini tidak lepas dari manajemen Arema FC yang menilai Rudolof Yanto Basna tidak memiliki attitude, karena langsung menghilang dari Malang pada Sabtu pagi.

Meskipun dalam permintaan maaf yang disampaikan eks pemain Mitra Kukar ini, dia pergi karena ada keperluan keluarga yang cukup mendadak.

Hanya, permintaan maaf dari Yanto Basna tersebut tidak dijelaskan secara rinci seperti apa keperluan yang membuatnya harus pergi secara mendadak. Bahkan, dia tanpa ada pemberitahuan lebih dulu.

Hal tersebut juga sangat disesalkan oleh manajemen Arema FC. Namun demikian, Arema FC tak ingin larut dalam persoalan itu.

Kini, mereka sudah siap untuk mendatangkan pemain lokal bidikan baru yang berposisi stopper.

”Kita tidak ingin larut dalam persoalan ini. Arema kini fokus untuk membidik pemain lain, karena tim harus segera komplet untuk mematangkan persiapan,” ucap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Yanto Basna merupakan bidikan utama Arema FC untuk menggantikan Hamka Hamzah, yang memilih hengkang ke PSM Makassar. Meski berusia muda, Yanto Basna sudah dapat garansi sebagai pemain inti.

Rencananya, dia akan berduet dengan bek asal Brasil, Arthur Cunha Da Rocha, yang sudah tiba di Malang. Sedangkan pelatih Aji Santoso juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan terpaku pada satu pemain.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.