Penyerang Timnas Kamboja Gabung Klub Jepang

By Minggu, 22 Januari 2017 | 20:00 WIB
Penyerang timnas Kamboja, Chan Vathanaka diperkenalkan sebagai pemain baru Fujieda MYFC di Phnom Penh, 20 Januari 2017.
ASEANFOOTBALL.ORG
Penyerang timnas Kamboja, Chan Vathanaka diperkenalkan sebagai pemain baru Fujieda MYFC di Phnom Penh, 20 Januari 2017.

PHNOM PENH, JUARA.net – Penyerang timnas Kamboja, Chan Vathanaka, telah menandatangani kerja sama untuk melanjutkan kariernya di Liga Jepang. Pemain berusia 23 tahun ini gabung Fujieda MYFC dengan status pinjaman.

Fujieda MYFC merupakan klub kasta ketiga Liga Jepang atau J3 League. Mereka membuat kesepakatan dengan meminjam Chan Vathanaka berdurasi satu tahun.

Di Liga Kamboja, Vathanaka merupakan pemain utama klub elit Boeung Ket Angkor. Blue Dragon, julukan Boeung Ket Angkor, merupakan juara Liga Kamboja 2016.

Setelah menandatangani kontrak peminjaman, Vathanaka mengatakan, siap dengan atmosfer sepak bola Negeri Sakura jauh lebih keras dari Kamboja.

Baca juga:

”Beberapa orang berpikir soal kemampuan saya. Saya dikatakan harus bermain lebih tinggi dari sekedar kompetisi divisi tiga. Tetapi, saya ingin bekerja dengan cara saya untuk bisa mencapai atas,” kata Vathanaka.

”Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengembangkan standar yang diperlukan dari J-League. Tetapi saya ingin membantu Fujieda memenangi gelar pertama di J3 League.”

Fujieda mengakhiri musim 2016 pada posisi ketujuh. Vathanaka merupakan satu-satunya pemain asing klub asal Shizuoka yang berdiri sejak 2009 itu.

[video]http://video.kompas.com/e/5292074401001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : AseanFootball.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.