Pemain Muda Persib Gembira Seusai Timnya Uji Coba

By Fifi Nofita - Minggu, 22 Januari 2017 | 18:45 WIB
Gelandang muda Persib, Gian Zola punya tekad besar jika dimainkan saat timnya dijamu Persiba Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016).
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Gelandang muda Persib, Gian Zola punya tekad besar jika dimainkan saat timnya dijamu Persiba Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang muda Gian Zola kembali merasakan atmosfer pertandingan bersama Persib Bandung. Pemuda 19 tahun ini dimainkan saat Persib kontra Priangan United pada uji coba di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Sabtu (21/1/2017).

Sebelum kembali dipanggil untuk memperkuat tim senior, Gian Zola sempat dipinjamkan ke Diklat Persib yang berlaga di ISC U-21. Lalu, dia juga jadi bagian tim sepak bola Jawa Barat pada PON 2016.

Menurut Gian Zola, pada pertandingan yang dimenangi Persib dengan skor 7-1 tersebut, dia tidak merasa canggung dan bisa bermain lepas.

Pasalnya, komposisi tim Maung Bandung tidak terlalu banyak mengalami perubahan, sehingga komunikasi dengan pemain senior bisa berjalan dengan baik.

Baca juga:

”Kalau di pertandingan itu, saya rasa enggak ada bedanya. Mungkin bedanya, tahun lalu umur saya masih 17 tahun. Sekarang dengan bertambahnya umur, saya lebih siap,” kata Zola.

”Pada pertandingan itu juga Alhamdulillah mainnya sudah enak, adaptasinya sudah lumayan bagus. Selama ini juga senior mengarahkan, jadi enjoy saja.”

Saat menghadapi Priangan United, Zola diturunkan pada babak kedua. Ia pun berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-71 setelah memanfaatka umpan Sohei Matsunaga.

[video]http://video.kompas.com/e/5292074401001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.