Playmaker Anyar Bali United Masih Adaptasi Cuaca Pulau Dewata

By Yan Daulaka - Minggu, 22 Januari 2017 | 06:01 WIB
Playmaker Bali United, Marcos Flores (tengah) mencoba lepas dari penjagaan bek Anh Byung Keon pada sesi latihan di lapangan Tri Sakti, Legian, Sabtu (21/1/2017) pagi.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Playmaker Bali United, Marcos Flores (tengah) mencoba lepas dari penjagaan bek Anh Byung Keon pada sesi latihan di lapangan Tri Sakti, Legian, Sabtu (21/1/2017) pagi.

KUTA, JUARA.net – Rekrutan teranyar Bali United, Marcos Flores terlihat lebih cepat mengakhiri latihan daripada pemain Bali United lain. Hal itu dilakukan playmaker asal Argentina dalam sesi recovery yang dijalani di lapangan Tri Sakti, Legian, Sabtu (21/1/2017) pagi.

Marcos Flores mengaku agak sedikit pusing dan merasa kepanasan saat menjalani sesi latihan itu. eks playmaker ini pun langsung beristirahat di pinggir lapangan.

Dia pun mendapat sedikit perawatan dari fisioterapi Bali United, Armin Suhaidin.

”Saya agak sedikit pusing. Selain itu, cuaca di Bali juga cukup panas. Tetapi saya rasa ini cuma masalah adaptasi saja, lama-lama pasti terbiasa,” ujar Marcos.

Dalam sesi latihan tersebut, seluruh pemain Bali United terlihat sangat bersemangat mengikuti arahan tim pelatih Bali United.

Asisten pelatih Eko Purjianto memimpin sesi latihan mewakili pelatih kepala Indra Sjafri yang sedang mengadakan coaching clinic di Jakarta.

[video]http://video.kompas.com/e/5291275366001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.