Seusai Cetak Dua Gol di Ciamis, Shohei Matsunaga Lontarkan Pujian

By Fifi Nofita - Sabtu, 21 Januari 2017 | 22:31 WIB
Para pemain Persib berfoto bersama sebelum bersua Priangan United pada laga persahabatan di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (21/1/2017) sore.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib berfoto bersama sebelum bersua Priangan United pada laga persahabatan di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (21/1/2017) sore.

CIAMIS, JUARA.net – Pemain anyar Persib Bandung, Shohei Matsunaga mengaku senang bisa memberikan kontribusi bagi skuat Maung Bandung. Gelandang serang asal Jepang ini mencetak dua gol di Ciamis, Sabtu (21/1/2017).

Persib melakoni laga persahabatan kontra Priangan United di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, akhir pekan ini.

Pada pertandingan yang berlangsung pada sore hari tersebut, Shohei Matsunaga menyumbangkan dua gol dari tujuh gol yang diciptakan Persib. Selain itu, ia juga memberikan assist untuk gol Gian Zola pada menit ke-71.

”Saya senang. Ini pertandingan pertama saya musim ini untuk Persib dan kami menang. Hari ini, Tantan dari sisi kanan beri umpan bagus, saya cuma finishing saja karena crossing-nya bagus," kata Matsunaga seusai laga.

Baca juga:

Matsunaga menambahkan, meski laga tersebut merupakan pertama bagi beberapa pemain, diakuinya permainan sudah mulai kompak.

Menurut pemain berusia 28 tahun ini, komunikasi antar pemain pun sudah terjalin dengan bagus.

”Kami kompak dan permainan bagus. Antar pemain sudah baik bisa mengerti dengan yang lain, mudah-mudahan ke depannya lebih bagus lagi,” tuturnya.

Persib pada pertandingan tersebut menurunkan seluruh pemain mudanya yakni Febri Hariyadi, Gian Zola, Henhen, Sugianto, Angga Febryanto dan Ahmad Subagja Baasith.

Penampilan pemain muda jebolan Diklat Persib ini diakui bagus dan bisa mengikuti jalannya pertandingan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X