Persija Resmi Rekrut Pemain Sekaligus Pelatih Berlisensi C AFC

By Segaf Abdullah - Sabtu, 21 Januari 2017 | 21:17 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memberikan pernyataan kepada wartawan seusai memimpin sesi latihan Persija di POR Sawangan, Depok, Sabtu (21/1/2017) sore WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memberikan pernyataan kepada wartawan seusai memimpin sesi latihan Persija di POR Sawangan, Depok, Sabtu (21/1/2017) sore WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memastikan satu nama baru bakal bergabung ke skuat Macan Kemayoran, awal pekan depan. Dia adalah eks striker Bhayangkara FC, Rudi Widodo (33), pemain yang sudah berancang-ancang menekuni profesi sebagai pelatih dan telah mempunyai lisensi C AFC.

Hal itu disampaikan Teco, sapaan Stefano Cugurra, seusai memimpin sesi latihan Persija di POR Sawangan, Depok, Sabtu (21/1/2017) sore WIB.

"Ya, kami sudah sepakat dengan Rudi Widodo. Dia akan mulai bergabung pada sesi latihan Senin (23/1/2017)," ucap Teco kepada wartawan.

Baca juga:

Rudi terbilang striker senior. Bahkan, beberapa waktu lalu, sang pemain sudah mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi C AFC.

Akan tetapi, pencapaian Rudi terbilang lumayan pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Striker kelahiran Pati, Jawa Tengah, itu mengemas enam gol dan lima assist.

"Rudi menjadi pilihan manajemen. Tetapi, saya juga diberikan kesempatan untuk memilih pemain," tutur pelatih berusia 42 tahun itu.

Untuk itu, Teco mengatakan bahwa akan memboyong satu pemain impor yang pernah berlaga di liga Thailand. Santer dikaitkan pemain tersebut yakni eks stiker yang hampir berlabuh di Persib Bandung, Aron da Silva.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.