Persib Bandung Semakin Beraroma Jawa Barat

By Sabtu, 21 Januari 2017 | 21:06 WIB
Kiper Imam Arief Fadilah jadi bagian Persib musim 2017 di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (16/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Kiper Imam Arief Fadilah jadi bagian Persib musim 2017 di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (16/1/2017).

Persib akan semakin kental dengan aroma Jawa Barat. Sinyal ini terlihat dari aktivitas Maung Bandung bersolek mempersiapkan diri untuk kompetisi musim 2017.

Penulis: Budi Kresnadi/Andrew Sihombing

Setelah memboyong Dedi Kusnandar dari klub Liga Malaysia, Sabah FA, serta Wildansyah (Sriwijaya FC), manajemen membawa pulang kiper Imam Arief Fadilah, yang cukup lama membela Barito Putera.

Imam ditarik oleh Persib untuk mengisi posisi Muhamad Ridwan, yang minta mundur karena jarang diberi kesempatan tampil di Persib.

Dedi, Wildansyah, dan Imam melengkapi skuat asli Jawa Barat bersama Atep, Tantan, M Natsir, Jajang Sukmara, Febri Haryadi, Gian Zola, Ahmad Subagja Basith, dan Sugianto.

Aroma Jabar semakin kental jika dua eks penggawa Persib U-21, Henhen Herdiana dan Angga Febrianto, lolos seleksi untuk melengkapi kuota pemain U-23.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyambut gembira bertambahnya pemain asal Jabar yang membela Maung Bandung.

“Mereka bisa masuk Persib karena punya kualitas, bukan hanya karena orang Jabar. Saya berharap ke depan semakin banyak pemain Jabar di tim Persib,” ujar Umuh.

Imam mengaku bersedia pulang ke Bandung meski kesempatan mendapatkan menit bermain tidak sebesar di Barito. Di Persib, ia masih harus bersaing dengan I Made Wirawan dan M Natsir.

“Saya sudah lama meninggalkan Bandung. Sekarang ingin lebih dekat dengan keluarga. Kebetulan datang tawaran dari Persib,” ungkapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.