PSM Makassar Membangun Kekuatan Tim di Bali

By Sabtu, 21 Januari 2017 | 22:37 WIB
Striker asing PSM, Luiz Ricardo, tengah dibopong rekan setimnya pada laga kontra Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/9/2016).
DOK. PT GTS
Striker asing PSM, Luiz Ricardo, tengah dibopong rekan setimnya pada laga kontra Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/9/2016).

PSM Makassar serius menatap kompetisi 2017. Dukungan keuangan yang stabil membuat tim pelatih dan manajemen enteng dalam mendatangkan pemain-pemain sarat pengalaman. Bali juga menjadi arena persiapan tim.

Penulis: Kukuh Wahyudi

Terakhir, dua bek senior berdarah Makassar, Zulkifli Syukur dan Hamka Hamzah, merapat ke tim berjulukan Juku Eja tersebut.

Selain dua bek itu, PSM juga telah resmi mendapatkan bek sayap Satrio Syam.

Nafsu PSM untuk memperbanyak stok bek tak lepas dari cerminan di TSC 2016. Manajemen dan pelatih menilai pertahanan mereka di TSC sangat buruk.

Baca Juga:

Dari 34 pertandingan TSC, Ardan Aras dkk kemasukan 46 gol.

Catatan itu membuat PSM masuk dalam delapan tim teratas dengan angka kebobolan terbanyak.

Perburuan pemain kemungkinan besar masih terus dilakukan. Salah satu nama yang santer terdengar adalah mulai mendekatnya Raphael Maitimo, eks gelandang naturalisasi Arema.

"Semua terserah pelatih mau mendatangkan siapa lagi. Manajemen hanya berusaha mendukung," kata Sumirlan, Direktur Teknik PSM.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.