Kalimat Pertama Luis Milla di Twitter sebagai Pelatih Timnas Indonesia

By Septian Tambunan - Sabtu, 21 Januari 2017 | 07:21 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (tengah), melakukan selfie bersama para wartawan di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).
DOK. LUIS MILLA
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (tengah), melakukan selfie bersama para wartawan di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Luis Milla Aspas untuk pertama kalinya menuliskan kalimat di akun Twitter miliknya setelah resmi menjadi pelatih timnas Indonesia.

Luis Milla dipastikan akan membesut skuat Garuda dalam temu pers sekaligus pengumuman yang dilakukan di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Milla pun mengutarakan kebahagiaannya lewat Twitter.

"Senang dapat memulai petualangan baru sebagai pelatih Indonesia. Sangat gembira dengan tantangan ini," kicau pria kelahiran Teruel, Spanyol, 50 tahun silam itu.

Milla merupakan mantan pemain FC Barcelona (1984-1990) dan Real Madrid (1990-1997). Bersama dua klub raksasa Spanyol tersebut, dia sukses menjuarai La Liga dan Copa del Rey.

Baca Juga:

Kegemilangan Milla berlanjut ketika menukangi timnas Spanyol U-21 yang dibawa menjuarai Piala Eropa 2011 di Denmark.

Berbekal pengalaman tersebut, Milla mendapat sambutan hangat dari publik Tanah Air.

"Saya menerima pekerjaan ini karena antusiasme rakyat Indonesia akan sepak bola. Saya sudah dua hari di Jakarta dan saya melihat sambutan yang luar biasa," ujar Milla.

Milla memiliki rapor yang positif saat melatih timnas dengan catatan 28 kemenangan, empat hasil imbang, dan cuma menelan enam kekalahan. Total, persentase kemenangan dia menyentuh angka 73,68 persen!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X