Lima Muka Baru Hiasi Latihan Perdana Persija

By Segaf Abdullah - Sabtu, 21 Januari 2017 | 03:14 WIB
Sesi latihan perdana Persija Jakarta menyongsong musim kompetisi 2017 di POR Sawangan, Depok, Jumat (20/1/2017) sore WIB.
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Sesi latihan perdana Persija Jakarta menyongsong musim kompetisi 2017 di POR Sawangan, Depok, Jumat (20/1/2017) sore WIB.

Dua pemain baru Persija Jakarta, Jefri Kurniawan dan Sandi Darma Sute sudah tampak dalam latihan perdana tim ibu kota di POR Sawangan, Depok, Jumat (20/1/2017). Selain itu, skuat Macan Kemayoran juga kedatangan pelatih fisik anyar yakni Yogi Nugraha.

Ditambah pelatih Stefano Cugurra dan eks kiper Pusamania Borneo FC U-21 bernama Fauzi, artinya terdapat lima muka gres dalam sesi latihan pembuka Persija kali ini.

Selain dihiasi Jefri dan Sandi yang tergolong pemain baru, sesi latihan ini juga sudah dihadiri para pemain lama. Sebut saja nama Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, hingga Ramdani Lestaluhu.

Akan tetapi, salah satu pemain senior Persija, Bambang Pamungkas, belum menghiasi latihan perdana tim ibu kota ini.


Sesi latihan perdana Persija Jakarta menyongsong musim kompetisi 2017 di POR Sawangan, Depok, Jumat (20/1/2017) sore WIB.(ESTU SANTOSO/JUARA.NET)

Dipimpin Yogi Nugraha, yang merupakan mantan pelatih fisik Persegres Gresik United, sesi latihan perdana Persija lebih banyak digunakan untuk mengembalikan kebugaran pemain.

Baca juga:

Yogi mengisi slot pelatih fisik yang sebelumnya diisi oleh Troy Medicana.

"Fisik pemain belum maksimal lantaran mereka baru selesai dari masa liburan. Ya, hal itu memang wajar terjadi di klub mana pun," ucap Teco, sapaan Cugurra, kepada JUARA selepas memimpin sesi latihan.

Persija dijadwalkan kembali berlatih pada Sabtu (21/1/2017) sore WIB.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.