Stefano Cugurra Pimpin Latihan 'Diam-Diam' Persija

By Segaf Abdullah - Sabtu, 21 Januari 2017 | 04:40 WIB
Stefano Cugurra tengah memberikan pengarahan kepada para pemain Persija pada sesi latihan perdana menyongsong musim kompetisi 2017 di POR Sawangan, Depok, Jumat (20/1/2017) sore WIB.
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Stefano Cugurra tengah memberikan pengarahan kepada para pemain Persija pada sesi latihan perdana menyongsong musim kompetisi 2017 di POR Sawangan, Depok, Jumat (20/1/2017) sore WIB.

Berbeda dari jadwal yang ditentukan sebelumnya, Persija Jakarta diam-diam telah memulai latihan perdana di POR Sawangan, Depok, Jumat (20/1/2017) sore WIB.

Tidak ada penjelasan terperinci menyoal latihan dadakan ini. Sebelumnya, manajemen Persija menyebutkan bahwa latihan akan dimulai Senin (23/1/2017).

Sesi latihan pembuka Persija guna menyongsong musim kompetisi 2017 ini langsung dipimpin oleh pelatih baru mereka, Stefano Cugurra.

Selepas memimpin latihan, Teco, sapaan karib Cugurra, pun menegaskan misi yang tengah dibangunnya untuk tim ibu kota Indonesia itu.

"Saya ingin mengembalikan gairah tim ini. Artinya, saya berharap nantinya para pemain dapat tampil ngotot di lapangan," ucap Teco kepada JUARA.

Baca juga:

Sebelum resmi ditunjuk sebagai juru strategi Persija, Teco rupanya sudah lebih dahulu memantau Ismed Sofyan dkk pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

"Musim lalu saya sudah melihat Persija. Kala itu, saya menyaksikan laga Persija kontra PSM Makassar (1-0) dan Persegres Gresik United (0-1)," tutur pelatih berusia 42 tahun itu.

Adapun target yang dibebankan manajemen kepada Teco tidak main-main. Pria berpaspor Brasil itu mesti mengantarkan Persija menembus papan atas alias duduk di lima besar klasemen pada musim kompetisi mendatang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.