Persela Lamongan Resmi Gaet Eka Ramdani dan Ade Jantra

By TB Kumara - Jumat, 20 Januari 2017 | 14:27 WIB
Manajer Persela, Yunan Ahmadij.
TB KUMARA/JUARA.NET
Manajer Persela, Yunan Ahmadij.

Manajemen Persela Lamongan terus bergerak di bursa transfer. Setelah sukses mendatangkan Samsul Arief dan M. Agung Pribadi, kini mereka mengklaim Eka Ramdani dan Ade Jantra akan berkostum tim laskar joko tingkir pada musim 2017.

Kedatangan Eka Ramdani dan Ade Jantra secara resmi dibenarkan manajer Persela, Yunan Ahmadi. Kedua pemain ini akan menandatangani kontrak sebelum mengikuti latihan di Surajaya, Senin (23/1) mendatang.

"Eka Ramdani dan Ade Jantra sudah resmi menjadi bagian Persela Lamongan pada kompetisi Indonesia 1 mendatang," kata Yunan.

Tenaga Eka Ramdani, dirasa oleh manajemen lamongan belum sepenuhnya habis. Untuk itu, manajemen berencana memberikan kontrak dengan durasi satu musim.


Eka Ramdani (jongkok pertama dari kiri) bersama para pemain Sriwijaya FC jelang pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, pada Sabtu (18/6/2016).(DOK GTS)

"Eka Ramdani dan Ade akan tanda tangan kontrak sebelum menjalani latihan senin pekan depan. Selanjutnya, kita fokus pada pemain asing" jelas manajer yang juga PNS ini.

Sebelumnya, Eka Ramdani memutuskan mundur dari Sriwijaya FC di putaran kedua TSC 2016, sedangkan Ade Jantra bermain di Persija Jakarta musim lalu.

[video]http://video.kompas.com/e/5289732372001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X