Tekad Tony Sucipto Pertahankan Gelar Piala Presiden

By Fifi Nofita - Jumat, 20 Januari 2017 | 08:49 WIB
Bek Persib Bandung, Tony Sucipto (depan) saat menjalani latihan tim di lapangan futsal Ciujung, Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek Persib Bandung, Tony Sucipto (depan) saat menjalani latihan tim di lapangan futsal Ciujung, Bandung.

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto memiliki tekad untuk mempertahankan gelar juara Piala Presiden. Turnamen pra musim tersebut rencanannya akan kembali bergulir pada 31 Januari hingga 12 Maret 2017.

 
Persib sendiri pada turnamen Piala Presiden pertama yang berlangsung 2015, berhasil menjadi juara setelah pada partai final yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) menaklukan Sriwijaya FC. 
 
"Antusias banget, karena Persib juara bertahan. Pastinya itu antusias mempertahankan juara. Engga ada (misi lain), ini Piala Presiden, karena kami juara bertahan," kata Tony, Kamis (19/1/2017).
 
"Kami pertaruhkan gengsi, karena kami baru kemarin juara, pasti harus dipertahankan," tegasnya. 
Tim Persib hingga memasuki pekan ketiga Januari, masih belum komplet. Selain masih mencari pemain anyar untuk posisi playmaker, Vladimir Vujovic dan Sergio van Dijk juga belum bergabung dengan tim. 
 
Tony berharap, pemain yang belum bergabung bisa menjaga kebugaran, sehingga saat kembali ke Bandung mereka tinggal mengikuti program yang sudah disiapkan oleh pelatih. 
 
"Harapan saya, semoga pemain yang belum datang mengimbangi level performa kami sekarang. Karena soal chemistry tidak ada masalah, kaya Vlado dan Sergio kami sudah tahu," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.