Gelandang Timnas U-19 Diproyeksikan Arema Gantikan Maitimo

By Ovan Setiawan - Jumat, 20 Januari 2017 | 05:45 WIB
Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo (kanan), coba melewati bek Barito Putera, Thierry Gathuessi, pada pertandingan TSC 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Rabu (19/11/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo (kanan), coba melewati bek Barito Putera, Thierry Gathuessi, pada pertandingan TSC 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Rabu (19/11/2016).

Setelah Raphael Maitimo resmi hengkang dari Arema FC, kini muncul nama pemain yang akan menggantikan peran pemain naturalisasi dari Belanda tersebut. Dia bukan pemain senior, melainkan pemain muda Hanif Abdurrauf Sjahbandi, yang merupakan personel timnas U-19.

Kabarnya, Hanif akan merapat ke Malang pada Kamis sore (19/1/2017).

“Memang akan ada pemain baru yang datang. Posisinya adalah gelandang,” ucap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Meski relatif muda, Hanif memiliki pengalaman yang luar biasa. Dia pernah berlatih di klub Jepang, Iwaki FC dan sempat menjalani trial di dua klub Jepang lainnya, Mito dan FC Tokyo.

Sedangkan untuk TSC A lalu, Hanif memperkuat klub Beruang Madu, Persiba Balikpapan.

Ketika itu Hanif tidak sendiri. Dia menjalani trial bersama Bagas Adi Nugroho. Bagas sendiri saat ini juga sudah berlatih bersama Arema FC.

Dia memiliki peluang besar untuk menerima tawaran kontrak dari manajemen tim Singo Edan.

Baca Juga:

Jika nanti benar direkrut, maka Hanif harus bersiap menjalani persaingan sengit di sektor lini tengah Arema FC.

Hal itu karena di lini tengah terdapat penumpukan pemain berpengalaman, seperti Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Adam Alis, Dio Permana, Oky Derry dan Esteban Vizcarra.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.