Pergerakan Persib Kembali ke Konate?

By Jumat, 20 Januari 2017 | 12:55 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, bertemu dengan mantan striker Persib yang kini membela T-Team Malaysia, Makan Konate, di Bandug, Kamis (8/12/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib, Umuh Muchtar, bertemu dengan mantan striker Persib yang kini membela T-Team Malaysia, Makan Konate, di Bandug, Kamis (8/12/2016).

Menyongsong pentas kompetisi 2017, Persib justru terlihat lesu tanpa gairah. Usai memangkas 11 pemain dan mendapatkan Shohei Matsunaga, perburuan Maung Bandung seolah membeku.

Penulis: Budi Kresnadi/Kukuh Wahyudi

Padahal, Maung Bandung masih butuh tambahan setidaknya empat pemain lagi, termasuk satu pemain asing untuk melengkapi kuota tiga nama.

Bisa jadi manajemen Persib masih terpukul setelah gagal memboyong Patrick Cruz, yang memilih bermain di Liga Vietnam.

Buntut kegagalan merekrut Patrick, nasib Alex Willian pun tidak jelas. Padahal, gelandang asal Brazil ini sudah berada di Kota Kembang sejak pekan lalu.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, sempat mengatakan tak mau menyeleksi Alex lantaran pemain ini satu paket dengan Patrick.

"Kalau Patrick tidak jadi berarti Alex juga batal. Saya sendiri lebih cenderung ke Marcos Flores, yang sudah ketahuan kualitasnya," ujar Umuh.

Namun, keinginan Persib membawa kembali Flores tampaknya bertepuk sebelah tangan. Sang pemain memberikan sinyal kalau musim depan dirinya bakal hengkang dari Bandung.

Di tengah ketidakpastian ini, muncul kabar Persib berniat memboyong lagi gelandang asal Mali, Makan Konate. Asisten pelatih Persib, Herie Setiawan mengaku belum tahu perihal akan kembalinya salah satu aktor keberhasilan Persib pada 2014 itu ke Bandung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X