Dispora Kota Medan Seleksi Pesepak Bola U-14 dan U-15

By Selasa, 17 Januari 2017 | 00:15 WIB
Salah satu gelaran Dispora Kota Medan dalam menjaring pesepak bola pada tingkat SMP dan SMA beberapa waktu lalu di Stadion Teladan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Salah satu gelaran Dispora Kota Medan dalam menjaring pesepak bola pada tingkat SMP dan SMA beberapa waktu lalu di Stadion Teladan.

14 dan U-15. Seleksi akan dilaksanakan di Stadion Teladan, Medan pada 18-19 Januari 2017.

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Medan, Drs H Azam Nasution MAP mengatakan, peserta seleksi hasil dari pantauan pemandu bakat Liga Pelajar Indonesia (LPI).

Para pemain itu peserta LPI 2016 dari Kota Medan.

”Seleksi ini merupakan lanjutan dari LPI 2016, yang tentunya untuk menjaring pemain andal dari sejumlah sekolah tingkat SMP dan SMA,” ucap Azam Nasution.

Selain itu, ia menjelaskan pemain yang dipanggil mengikuti seleksi sebanyak 65 orang, masing -masing dari kategori SMA dan SMP.

”Pemain tersebut akan diseleksi menjadi 25 pemain untuk masing-masing tim. Para pemain tersebut akan ditangani Marzuki Harahap, Irwanto, Deni Wahyudi, M Yusuf, dan Wagner Sinaga,” tuturnya.

Baca Juga:

”Tim yang dibentuk selanjutnya akan dipersiapkan selama setahun. Mereka akan diikutkan turnamen di tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional,” ujar Azam.

”Mulai dari sekarang, Medan tidak mau absen pada ajang-ajang tersebut.”

Program tersebut juga salah satu langkah untuk mewujudkan misi Pemerintah Kota (Pemko) Medan membentuk Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) untuk sepak bola.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.