Juan Revi Tersingkir dari Arema FC Karena Persaingan Gelandang

By Ovan Setiawan - Senin, 16 Januari 2017 | 19:45 WIB
Juan Revi (77) dan Ferry Aman Saragih mendapatkan program latihan keseimbangan untuk penguatan engkelnya pada latihan Rabu (10/2/2016).
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA
Juan Revi (77) dan Ferry Aman Saragih mendapatkan program latihan keseimbangan untuk penguatan engkelnya pada latihan Rabu (10/2/2016).

MALANG, JUARA.net – Manajemen Arema FC memastikan diri untuk tidak memperpanjang kontrak  gelandang Juan Revi Auriqto untuk kompetisi musim 2017. Hal ini tidak  lepas dari penumpukan pemain di sektor gelandang untuk skuat berjulukan Singo Edan.

Saat ini, Arema FC punya delapan gelandang. Mereka antara lain: Adam Alis, Ahmad  Bustomi, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Dio Permana, Okky Derry, Hendro Siswanto, dan  Raphael Maitimo.

Kemungkinan, manajemen Arema FC masih akan menambah dua gelandang lagi, satu asing dan satu lokal.

”Karena di lini tengah banyak pemain, kemungkinan bermain nantinya juga akan semakin berat. Juan Revi sudah saya telepon soal ini,” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca juga:

Pada musim lalu, persaingan di sektor lini tengah juga cukup berat bagi Juan Revi. Saat itu, pelatih Milomir Seslija lebih banyak memberikan kesempatan kepada Ferry Aman Saragih.

Ferry dimainkan saat ada pilar di sektor tengah Arema ada yang absen.

Selain itu, Ruddy menyatakan bahwa tim pelatih Arema FC lebih banyak memberikan porsi kepada pemain muda. Semua sesuai aturan minimal ada lima pemain U-23 yang dikontrak oleh klub.

”Ini juga karena regulasi. Oleh karena itu, dari 10 gelandang yang dimiliki oleh Arema FC, harus dikurangi,” ujarnya.

Ke depan Ruddy menawarkan kepada Juan Revi untuk memfasilitasi kemana dia akan berlabuh di klub baru.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.