Pelatih Ini yang Paling Mencuat Namanya untuk Tangani Persebaya

By TB Kumara - Minggu, 15 Januari 2017 | 19:38 WIB
Gelandang mungil Rendi Irawan (kiri) hadir dalam latihan Persebaya di lapangan Persebaya, Surabaya, Sabtu (14/1/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Gelandang mungil Rendi Irawan (kiri) hadir dalam latihan Persebaya di lapangan Persebaya, Surabaya, Sabtu (14/1/2017).

SURABAYA, JUARA.net – Persebaya Surabaya menargetkan musim 2018 berada di kompetisi kasta tertinggi negeri ini, Indonesia Super League (ISL). Mereka pun segera menetapkan pelatih baru untuk musim 2017, dengan beban target besar. Namun, Mustaqim namanya yang paling mencuat.

Manajemen tim berjulukan Bajul Ijo pun tidak mau gegabah dalam memilih pelatih kepala. Manajemen Persebaya akan mengumumkan nama kandidat pelatih pada Senin (16/1/2017).

Meskipun belum menetapkan pelatih kepala untuk menangani tim pada kompetisi Divisi Utama, Persebaya terus berbenah. Mereka memantapkan tim di bawah kendali pelatih Achmad Rosyidin dan Lulut Kistono.

”Tunggu saja Senin besok, kami akan mengumumkan siapa saja kandiat pelatih kepala Persebaya Surabaya musim depan,” tutur Manajer Persebaya, Choesnoel Farid.

Baca juga:

Eks manajer Persebaya Junior ini juga mengungkap, alasan manajemen menutupi siapa nama kandidat pelatih kepala Persebaya. Sebab, mereka melakukan seleksi dengan ketat.

Target musim 2018, jadi alasan manajemen Persebaya tak asal menunjuk pelatih.

Menurut sumber internal yang enggan disebutkan namanya, satu nama mencuat dari tiga calon pelatih yang sudah ada. Kabarnya, Mustaqim yang akan menjadi kandidat kuat pelatih Persebaya musim 2017.

Sementara itu, beberapa mantan pemaon Persebaya Surabaya hadir dalam latihan. Mereka pemain yang musim lalu bermain untuk klub ISL maupun Divisi Utama.

Para pemain itu seperti Rendi Irawan, Feri Ariawan, dan kiper Dimas Galih.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.