Bek Kiri PS TNI Musim 2016 Pilih Gabung Mitra Kukar

By Minggu, 15 Januari 2017 | 07:01 WIB
Bek kiri PS TNI, Syaiful Ramadhan (kanan) melompat menghindari pemain Bali United, Yulius Mauloko pada laga TSC 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/7/2016) malam.
Dok. PT GTS
Bek kiri PS TNI, Syaiful Ramadhan (kanan) melompat menghindari pemain Bali United, Yulius Mauloko pada laga TSC 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/7/2016) malam.

Satu lagi pemain PS TNI musim 2016, Syaiful Ramadhan akan mengikuti jejak dua rekannya, Aldino Herdianto dan Wiganda Pradika, hijrah ke Mitra Kukar. Pemain dengan posisi bek kiri ini mengaku sudah dihubungi manajemen klub berjulukan Naga Mekes.

Bek kiri berusia 27 tahun itu bersama dua rekannya sesame eks pemain PS TNI akan menuju Tenggarong pekan depan. Tiga pemain ini sedang berlibur di kota asalnya, Medan.

”Saya juga mendapat tawaran dari Mitra Kukar untuk musim 2017. Saya pikir ini tawaran yang bagus buat karier dan keluarga," kata Syaiful Ramadan kepada JUARA.

Menurut Syaiful, tawaran itu tak bisa ditolaknya. Apalagi, Mitra Kukar juga tampil di level kompetisi tertinggi Liga Indonesia.

Baca juga:

”Ini adalah kebanggaan setiap pemain, kami akan tampil di level tertinggi dan bersaing dengan klub-klub papan atas. Pemain manapun di negeri ini akan senang main di level ISL,” tuturnya.

Sebelumnya, Syaiful dipanggil dan sudah ikut latihan bersama dengan PSMS Medan.

Syaiful juga mengakui, dia sudah ikut beberapa kali latihan bersama pemain seleksi PSMS di lapangan Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

 

”Tetapi, ini tawaran yang tak bisa ditolak. PSMS klub kebanggaan kami. Hanya saja, saya menilai waktu berbaju PSMS-nya belum tepat. Mungkin, saya harus ke Mitra Kukar dahulu,” kata Syaiful.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.