Eks Penyerang Persela Latihan Perdana bersama Bhayangkara FC

By TB Kumara - Sabtu, 14 Januari 2017 | 23:09 WIB
Striker Persela Lamongan musim 2016, Dendi Sulistiawan, dalam sesi latihan Bhayangkara FC di lapangan Polda Jatim, Sabtu (14/1/2016) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Persela Lamongan musim 2016, Dendi Sulistiawan, dalam sesi latihan Bhayangkara FC di lapangan Polda Jatim, Sabtu (14/1/2016) sore.

Eks penyerang Persela Lamongan, Dendi Sulistyawan, mengikuti latihan Bhyangkara FC pada Jumat (13/1/2017). Hijrahnya penyerang asli Lamongan ini memang berencana menjadi anggota Polri.

Pada musim 2017 mendatang, Bhayangkara sengaja mengumpulkan beberapa pemain yang menjadi anggota Polri.

Bergabungnya Dendi Sulistyawan di Bhayangkara FC menambah daftar pemain yang lebih dulu bergabung seperti Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Maldini Pali, Alsan Sanda, I Made Wiryawan.

Dendi menjelaskan jika sejak musim lalu, dirinya memang mempunyai keinginan menjadi anggota Polri. Kedua orang tuanya pun mendukung penuh cita-cita tersebut.

Kesempatan untuk bergabung bersama Bhayangkara FC pun tidak disia-siakan pemain berusia 19 tahun ini.

"Dulu cita cita saya menjadi polisi, Alhamdulillah sekarang tercapai. Apalagi, orang tua saya mendukung penuh langkah menjadi polisi" jelas Dendi.

Penyerang yang sempat mengikuti seleksi timnas AFF tahun lalu ini, mengaku sangat enjoy pada latihan perdananya bersama tim milik Polri tersebut. Apalagi, jajaran pelatih dan pemain menyambut dirinya dengan baik.

"Saya happy saja pada latihan perdana ini, suasananya sangat enjoy. Tim pelatih dan rekan rekan sangat welcome pada saya. Mudah-mudahan saya bisa lebih berkembang di sini" singkatnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5280320737001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X