Kabar Gembira untuk Suporter Setia Persela

By TB Kumara - Jumat, 13 Januari 2017 | 00:17 WIB
Kiper sekaligus kapten Persela, Choirul Huda dikerubungi para suporter setia timnya seusai laga kandang di Stadion Surajaya, Lamongan pada musim 2016.
TB KUMARA/JUARA.NET
Kiper sekaligus kapten Persela, Choirul Huda dikerubungi para suporter setia timnya seusai laga kandang di Stadion Surajaya, Lamongan pada musim 2016.

LAMONGAN, JUARA.net – Animo suporter setia Persela terus meningkat menyaksikan laga kandang klub berjulukan Laskar Joko Tingkir setiap musimnya. Padahal, Stadion Surajaya mampu menampung 14 ribu penonton.

Untuk itu, Stadion Surajaya pun diperbanyak kapasitasnya. Ada pembangunan tribune utara dan selatan dan diharapkan bisa menampung suporter Persela yang datang ke stadion.

Penambahan kapasitas tribune ini, seiring pendukung setia Persela selalu masif memenuhi stadion. Dalam waktu dekat ini, renovasi peninggian tribune utara dan selatan dilakukan.

Sehingga, kapasitas tempat duduk otomatis akan bertambah.

Sesuai arahan Bupati Lamongan, Fadeli, peninggian tribune utara dan selatan harus selesai dibangun tahun ini. Dalam perencanaan, kemungkinan besar akan dimulai pembangunannya pada April 2017.


Suporter Persela, LA Mania yang memadati Stadion Surajaya di Lamongan pada musim 2016. (TB KUMARA/JUARA.NET)

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman akan memegang penuh tanggung jawang proyek peninggian tribune utara dan selatan itu.

Baca Juga:

”Penambahan kapasitas stadion sebagai bentuk komitmen kami. Kami berusaha untuk memberikan kenyamanan bagi suporter yang memberikan dukungan kepada Persela,” ujar Fadeli.

Bupati Fadeli berharap pembangunan tribune Surajaya, Persela semakin termotivasi tampil di kasta tertinggi Liga Indonesia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.