TOPIK TERPOPULER
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar merangkul fisioterapis Mathias Ibo seusai timnya menahan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (6/12/2016) sore.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar merangkul fisioterapis Mathias Ibo seusai timnya menahan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (6/12/2016) sore.

Semen Padang Siapkan Kejutan Pada 13 Januari

PADANG, JUARA.net – Seperti apa komposisi pemain Semen Padang untuk musim 2017? Jawabnya, manajemen klub berjulukan Kabau Sirah akan mengumumkan kekuatan mereka jelang akhir pekan ini atau 13 Januari.

Komposisi pemain yang disiapkan manajemen Semen Padang bakal diisi sejumlah pemain muda. Semua itu seusai aturan yang diterapkan untuk klub level Liga-1.

Ada lima pemain U-23 tengah disiapkan oleh pelatih Nil Maizar. Namun, Siapa saja mereka?

Secara resmi, manajemen dan tim pelatih akan mengumumkan komosisi pemain Semen Padang terbaru di Indarung pada 13 Januari 2017.

”Kami siap memenuhi regulasi yang sudah ditetapkan PSSI. Kini, sejumlah pemain muda tengah kami siapkan,” kata Nilmaizar.

”Minimal lima pemain yang akan diadaftarkan ke PSSI, kami sudah ada. Kami tinggal menunggu waktunya saja.”

Meski demikian, mantan pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2012 ini enggan menyebut siapa saja pemain muda yang bakal menjadi anak asuhnya.

Tetapi dari daftar pemain yang dipertahankan Semen Padang, paling tidak sudah ada dua atau tiga pemain U-23.

Pemain itu adalah kiper ketiga yang juga eks penjaga gawang Semen Padang U-21, Randy Socario, dan eks striker tim Kalimantan Timur (Kaltim) di PON 2016 Jabar, Adi Nugroho.

Dua pemain ini masih berusia 19 dan 21 tahun. Keduanya sejauh ini belum dicoret dari daftar skuat yang dilepas Semen Padang seusai TSC 2016.

  • Penulis : Yosrizal
  • Editor : Estu Santoso
TOPIK :

Komentar


Selengkapnya