Regulasi untuk Pemain U-23 Diterapkan, Gelandang Muda Persib Senang

By Fifi Nofita - Rabu, 11 Januari 2017 | 23:04 WIB
Gelandang muda Persib, Gian Zola Nasrulah.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang muda Persib, Gian Zola Nasrulah.

23.

Menurut Gian Zola, jika regulasi tersebut diterapkan, maka peluang pemain muda untuk merasakan atmosfer sepak bola di level senior semakin terbuka lebar.

”Kalau ada regulasi tersebut pastinya sangat positif, karena pemain muda sangat besar untuk diturunkan. Dengan begitu, pemain muda akan terpantau juga permainannya,” kata Gian Zola.

Pemain berusia 18 tahun ini menambahkan, pada musim 2017, ia sangat bercita-cita untuk menembus timnas U-19 atau timnas U-23. Untuk timnas U-23, skuat Garuda Muda ini akan berlaga di SEA Games 2017.

Baca juga:

Wacana regulasi ini untuk musim 2017, diakui Gian Zola menjadi angin segar baginya dan pilar muda lainnya. Karena jika sering mendapat kesempatan, mereka secara mental dan permainan semakin terasah.

”Pastinya, saya ada target untuk masuk timnas. Intinya sebagai pemain sepak bola pasti ingin masuk timnas. Jadi jika mendapatkan kesempatan bermain akan memberikan yang terbaik agar terpantau.”

”Mudah-mudahan musim 2017 ini, saya bisa dapat jalan untuk bisa bermain bersama timnas Indonesia,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5277757432001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.