TOPIK TERPOPULER
Gelandang muda Persib, Gian Zola Nasrulah.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang muda Persib, Gian Zola Nasrulah.

Regulasi untuk Pemain U-23 Diterapkan, Gelandang Muda Persib Senang

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola menyambut positif wacana regulasi untuk kompetisi 2017. Aturan yang dimaksid adalah kewajiban setiap tim peserta kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia dihuni minimal lima pemain U-23.

Menurut Gian Zola, jika regulasi tersebut diterapkan, maka peluang pemain muda untuk merasakan atmosfer sepak bola di level senior semakin terbuka lebar.

”Kalau ada regulasi tersebut pastinya sangat positif, karena pemain muda sangat besar untuk diturunkan. Dengan begitu, pemain muda akan terpantau juga permainannya,” kata Gian Zola.

Pemain berusia 18 tahun ini menambahkan, pada musim 2017, ia sangat bercita-cita untuk menembus timnas U-19 atau timnas U-23. Untuk timnas U-23, skuat Garuda Muda ini akan berlaga di SEA Games 2017.

Wacana regulasi ini untuk musim 2017, diakui Gian Zola menjadi angin segar baginya dan pilar muda lainnya. Karena jika sering mendapat kesempatan, mereka secara mental dan permainan semakin terasah.

”Pastinya, saya ada target untuk masuk timnas. Intinya sebagai pemain sepak bola pasti ingin masuk timnas. Jadi jika mendapatkan kesempatan bermain akan memberikan yang terbaik agar terpantau.”

”Mudah-mudahan musim 2017 ini, saya bisa dapat jalan untuk bisa bermain bersama timnas Indonesia,” tuturnya.

TOPIK :

Komentar

Selengkapnya