Tarik-ulur Muka Lama, Persib Limbung Cari Pemain

By Rabu, 11 Januari 2017 | 23:21 WIB
Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Rabu (12/10/2016) . Zulham absen saat Persib menjamu Persegres.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Rabu (12/10/2016) . Zulham absen saat Persib menjamu Persegres.

Persib tengah diliputi kekecewaan usai gagal memboyong dua incaran asal Brasil, Patrick Cruz dan Alex Willian. Alhasil, Maung Bandung kembali “membidik” muka lama untuk melengkapi skuat.

Penulis: Budi Kresnadi/Ferry Tri Adi

Perjalanan Persib dalam membangun kekuatan untuk menghadapi kompetisi musim 2017 ternyata tak berjalan mulus.

Patrick Cruz, yang sudah dikabarkan selangkah lagi merapat ke Bandung, malah berbelok arah di tengah jalan. Eks striker Mitra Kukar itu memilih Sai Gon FC (klub Vietnam).

Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar, pun jadi naik pitam melihat kondisi itu. Pasalnya, ia merasa telah dibohongi oleh agen Patrick, Nelson Sanchez.

Manajemen Persib telah memberikan uang muka untuk memuluskan proses transfer. Namun, ujungnya sang pemain malah ke klub lain.

Tak ayal, kekacauan itu merambat ke proses transfer Alex Willian yang juga berada di bawah Nelson Sanchez. Umuh tak ragu batal merekrut Alex, yang merupakan satu paket dengan Patrick, karena kecewa dengan sang agen.

Gagal merekrut Patrick dan Alex, Maung Bandung kembali melirik tambatan hati lamanya, Marcos Flores. Bahkan mereka siap menyediakan kontrak baru untuk gelandang asal Argentina itu.

Namun, hingga saat ini Marcos, yang tengah pulang ke nengaranya, belum menentukan sikap.

"Kami sudah punya dua pemain asing di belakang dan depan yaitu Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga. Jadi, tinggal cari satu pemain asing non-Asia lagi," kata Umuh.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.